Karawang,- Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh S.E menginstruksikan kepada para kepala sekolah SMP agar mengarahkan siswanya untuk melanjutkan pendidikannya ke SMA Taruna Nusantara (TN). Hal tersebut dikatakan Wabup dalam acara Sosialisasi Sekolah Kebangsaan SMA Nusantara ke SMP N 3 Karawang Barat, Rabu (10/3).

Wabup menjelaskan, salah satu putranya yang menjadi siswa di SMA TN saat ini memiliki banyak perubahan dan perkembangan karakternya. Putranya menjadi lebih displin dan mandiri.

"Putra saya bernama Bintang adalah siswa SMA TN. Saat ini karakternya sangat berubah. Dahulunya manja kini menjadi disiplin dan mandiri. Cuci baju, setrika sendiri. Jika subuh shalat berjamaah dilanjutkan berolahraga. Perubahannya sangat banyak sekali," ungkap Wabup.

Wabup berharap, para kepala sekolah untuk memotivasi peserta didiknya untuk bisa masuk ke SMA TN. Pendidikan kebangsaan, pembangunan karakter dan kepribadian untuk anak-anak dimasa depan agar menjadi pemimpin yang baik bisa didapatkan di SMA TN," ujar Wabup.

SMA TN sudah berakreditasi A sejak 2016 hingga tahun ini. SMA TN di bangun untuk membentuk pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan dengan karakter yang baik dan cerdas. "Untuk itu bimbing dan arahkan anak-anak kita untuk masa depan yang lebih baik," tutup Wabup.




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id