Karawang,- Pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang tahun 2020 dihelat Rabu (9/12/2020). Inilah momen yang paling ditunggu bagi warga Karawang untuk menyalurkan hak pilihnya di balik bilik suara.

Hal ini berlaku pula untuk tiga pasangan calon kontestan Pilkada Karawang 2020. Mereka juga akan ikut menyukseskan pesta demokrasi itu dengan mencoblos di TPS masing-masing.

Berdasarkan formulir C6 atau undangan memilih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), tiga paslon mencoblos di sejumlah TPS berbeda. Dominan dari mereka diundang untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS yang tak jauh dari kediaman pribadinya.

Pasangan nomor urut satu, dr. Yessy Karya Lianti mencoblos di TPS 01 Kampung Sentul RT 1/ RW 2 Dawuan Timur, Cikampek. Sementara pasanganya, H. Ahmad Adly Fairuz tidak memiliki hak suara.

Pasangan nomor urut 2, dr. Cellica Nurrachadiana mencoblos di TPS 27 di Jalan. Ir Suratin RT 04/RW 23 Karawang Wetan, Karawang Timur. Sementara pasanganya, H. Aep Syaepuloh mencoblos di TPS 19 Desa Sukamulya RT 023/RW 06 Anggadita Klari.

Selanjutnya untuk pasangan nomor urut 3, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menggunakan hak pilihnya dk TPS 2 di Kampung Pulogadung RT 03/ RW 01 Pulosari, Telagasari. Kemudian untuk Yusni Rinzani di TPS 3 Kampung Pisangambo RT 04/RW 02 Kutaampel, Batujaya.

Berdasarkan pantauan Tim Humas Diskominfo Karawang, KPPS telah dilengkapi dengan alat pelindung diri. Kemudian pemilih yang datang ke TPS, selain membawa surat pemberitahuan pemungutan suara bagi pemilih, juga telah mematuhi dan melaksanakan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id