Karawang, - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meninjau dua titik paling terdampak banjir di Karawang, yakni Perumahan Bumi Mutiara Indah (BMI) Karawang, Dawuan Kecamatan Cikampek dan Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Senin 8 Februari 2021.

Bupati mendengarkan keluh kesah warga yang terdampak banjir. Saat di Perum BMI, sebagian ibu-ibu berharap untuk segera dikirim kebutuhan bayi, balita, selimut dan makanan.

Bupati segera memerintahkan jajarannya untuk segera memberikan apa yang saat ini sangat dibutuhkan.

"Kita pastikan juga kebutuhan sehari-hari. Terutama asupan gizi. Tadi untuk dapur umum juga kita akan upayakan didirikan lagi. Posko sudah siap. Berkolaborasi dengan aparat TNI/Polri," ujar Bupati Cellica.

Setelah meninjau lokasi banjir di Perum BMI, Bupati Cellica langsung menuju Desa Karangligar. Di desa ini, banjir cukup parah hingga atap rumah.

Bupati Cellica mengunjungi Posko Penanggulangan Bencana dari Yonif 305 Karawang. Bupati bertemu dengan istri Panglima TNI, Nanny Hadi Tjahjanto.




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id