Karawang, - Pemerintah Kabupaten Karawang mendapat bantuan 1 unit mobil Grand Max yang telah dimodifikasi menjadi mobile clinic dari PT. Astra Daihatsu Motor dan menerima bantuan masker 5.000 pcs dari PT. Raja Jawa Makmur.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Aula Plaza Pemkab Karawang. Ucapan terima kasih dan apresiasi diutarakan Bupati Karawang kepada PT. Daihatsu dan PT. Raja Jawa Makmur yang menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

Bantuan 1 unit mobile clinic, dikatakan Bupati, sangat membantu pemerintah untuk mobilisasi penyuluhan dan sosialisasi kesehatan ke masyarakat. Nantinya, mobile clinic ini bisa dimanfaatkan untuk vaksinasi Covid-19.

"Ini sangat bermanfaat. Apalagi dengan perlengkapan yang tersedia di dalam mobile clinic ini sangat membantu sekali," tandas Bupati Cellica.

‎Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Raja Jawa Makmur, selaku produsen es krim merk AICE yang memberikan masker untuk nantinya diberikan ke masyarakat dan petugas medis. Sementara, Executive Officer Karawang Assembly Plant, Feryanto mengatakan bahwa bantuan 1 unit mobile clinic sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan.

Ia berharap bantuan 1 unit mobile clinic tersebut bisa membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi. Apalagi, mobil Grand Max yang telah dimodifikasi ini juga bisa berguna untuk keperluan medis lainnya.




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id