Karawang,- Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Jawa Barat menggelar entry meeting secara virtual dengan sejumlah Kepala Daerah se Jabar.

Entry Meeting ini dalam rangka melakukan pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Karawang yang dihadiri oleh Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri, Kepala Inspektorat Karawang, H. Dadan Sugardan para Asisten di Ruang Command Centre Lantai 3 Gedung Singaperbangsa, Senin (1/2/2021) siang.

Usai mengikuti rapat ini, Sekda mengatakan bahwa entry meeting ini bertujuan memberikan informasi awal terkait jadwal dan mekanisme pemeriksaan terhadap LKPD Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2020, sekaligus menerima arahan dari Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat. 

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jabar, Agus Khotib dalam arahannya menyampaikan, tujuan pemeriksaan interim ini adalah untuk memantau penyelesaian tindak lanjut atas rekomendasi LKPD tahun sebelumnya yang kemungkinan saja ada temuan-temuan sebelumnya yang bisa mempengaruhi opini apabila tidak ditindaklanjuti oleh Pemda.

“Dalam pemeriksaan ini, kami berharap tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan, baik secara daring maupun pada saat pemeriksaan fisik di lapangan nantinya,"katanya. 




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id