Karawang,- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh, SE., di Gedung Merdeka, Bandung Jawa Barat, Jumat (26/2/2021) pagi, turut disaksikan pula oleh Forkopimda dan Angggota DPRD Karawang melalui siaran streaming video, yang disiarkan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Karawang.

Plh Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri menyatakan pelaksanaan acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat demi mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

Sebelumnya, Plh Bupati juga mengajak masyarakat Karawang untuk ikut serta menyaksikan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di rumah masing masing melalui akses video streaming Humas Jabar atau channel Youtube Diskominfo Karawang untuk menghindari kerumunan.

Usai menyaksikan acara pelantikan, berbagai macam ucapan disampaikan oleh Forkopimda dan Anggota DPRD Karawang melalui unggahan video yang ditayangkan di Gedung DPRD Karawang.

Sementara itu, karangan bunga ucapan selamat membanjiri Kantor Bupati Karawang. Karangan bunga ucapan mulai berdatangan sejak Kamis (25/2/21) pagi secara bergiliran.




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id