BANDUNG- Pergantian pimpinan dalam sebuan lembaga pemerintahan khususnya di lingkungan Pemerintah Provinsi merupakan sesuatu yang sudah biasa terjadi, demikian dikemukakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Setiaji, dalam apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Senin (01/07).

"Akan ada pelantikan eselon 3 di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, tapi sikapi biasa saja karena itu hal biasa terjadi," ucap Setiaji, dihadapan peserta apel pagi.

Menurut Setiaji, kita sebagai pegawai dilingkup pemerintahan harus siap ditempatkan kapanpun dan dimanapun sesuai kebutuhan dan kemampuan yang kita miliki sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kita bersiap seperti main catur, ada pion di depan, sebagai pionir butuh pengerbonan, tapi pion bisa seperti apa saja, apakah kuda atau perdana menteri," katanya.

Setiaji menyatakan, sebagai seorang ASN harus berjuang untuk sesuai kemampuan dan keahlian yang dimiliki untuk mendapatkan hasil apa yang kita inginkan dan harapkan.

"Kita harus berjuang mau seperti apa? kita harus berusaha, dan promosi jabatan sebagai catatan poin penting karenanya kita mulai dibenahi apa kita sudah sesuai kedepan dan apapun akitifitas kita akan dicatat," ujarnya. (Parno)

 

Sumber : diskominfo.jabarprov.go.id