Cocok nih buat wargi yang lagi pada cari lowongan kerja, ayoooook langsung aja cek postingannya @jabardigitalservice . . .

 

Jabar Memanggil:

Kami butuh kamu untuk membangun Jabar menjadi lebih baik melalui teknologi!⁣ ⁣ Jabar Digital Service (JDS) atau Pusat Layanan Digital, Data, dan Informasi Geospasial Diskominfo Jabar kembali membuka kesempatan buat kamu untuk bergabung bersama kami dalam mengembangkan pelayanan digital.⁣ ⁣ Cek posisi apa saja yang terbuka dan persyaratannya di digitalservice.jabarprov.go.id dan segera daftarkan dirimu! ⁣ ⁣

 

Catat tanggal-tanggal pentingnya:⁣ ⁣

Rekrutmen dibuka: 11 - 18 Mei 2019⁣ Tes Kompetensi dan Wawancara: 20 - 24 Mei 2019⁣ Verifikasi Berkas dan Validasi: 27 - 29 Mei 2019⁣ Pengumuman: 31 Mei 2019⁣ ⁣ Teknologi semakin berkembang, dunia terus berubah. Kita harus berlari bersama perubahan ini untuk menjadi lebih baik. Perubahan bisa didorong dari level lokal, dan Jabar Digital Service adalah tempat yang tepat untuk kamu memulai.⁣ ⁣ Raih kesempatan bekerja di lingkungan start-up bersama pemimpin daerah yang mendorong inovasi dan memberikan kesempatan kamu berkembang untuk tata kelola pemerintahan, pengambilan keputusan, dan pelayanan publik yang lebih baik!⁣ ⁣ Kami tunggu aplikasimu segera! Hatur nuhun.

Sumber : @diskominfojabar