Karawang, – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang melakukan peninjauan dan mengecek kesiapan perayaan Natal 2020 di sejumlah gereja-gereja di Kabupaten Karawang, Kamis 24 Desember malam.

Rombongan Forkopimda yang melakukan peninjauan kesiapan gereja yakni Bupati Karawang, Dandim 0604 Karawang, Kapolres Karawang, Ketua DPRD Karawang.

Tujuannya yakni memastikan pelaksanaan misa Natal berlangsung secara protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Karawang.

Nantinya, para pimpinan tingkat Kecamatan juga melakukan monitoring agar menjaga kondusifitas perayaan natal dan penerapan protokol kesehatan di gereja.

Titik yang dikunjungi oleh rombongan adalah Gereja Katolik Santo Marinus Resinda, lalu gereja kedua adalah Gereja HKBP Resinda Karawang dan titik ketiga Gereja Katolik Kristus Raja Karawang. 




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id