Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengumpulkan para camat untuk dievaluasi terkait kinerja dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona, di Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, Selasa 26 Januari 2021.

Bupati menyatakan, Camat memiliki peran penting untuk sosialisasi mencegah tingginya penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Ia mengatakan, dalam menangani pandemi ini diperlukan kerja keras dari semua elemen. "Camat punya pengaruh untuk sosialisasi. Makanya saya minta agar kinerja ditingkatkan untuk melakukan sosialisasi," ujar Bupati Cellica.

Selain sosialisasi, diharapkan para camat juga menjalin komunikasi yang baik dengan aparat Polsek, Danramil, Puskesmas dan tokoh agama. Sesuai hasil rapat evaluasi Satgas Covid-19, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) harus berjalan maksimal dari tingkat lingkungan.

Hasil operasi yustisi di beberapa titik, masih ditemukan pelaku usaha dan masyarakat yang tidak mematuhi PPKM. Banyak dari mereka beralasan karena minimnya sosialisasi. Oleh karena itu, ia berharap kinerja camat agar maksimal dalam upaya menekan jumlah penyebaran virus corona.




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id