Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri Penutupan Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-5 DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tahun 2020 Kantor Sekertariat PKS, Senin (28/12/2020) sore.

Bupati Cellica menyampaikan momentum Musda sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu menghadapi tantangan dan hambatan dimasa masa yang akan datang.

"Tujuan MUSDA yaitu mengedepankan prinsip profesionalisme, tertib dan mengedepankan musyawarah, untuk pemilihan dan penyusunan struktur guna pengabdian kepada bangsa dan negara," ucap Bupati.

Selanjutnya, stabilitas keamanan dan politik merupakan tanggungjawab bersama, karena untuk kelancaran pembangunan disuatu daerah, kondisi dan suasana yang harmonis diantara partai politik dan pemerintah adalah suatu keharusan dan merupakan amanat dari seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Karawang.

"Selamat atas terpilihnya kepengurusan DPD PKS Karawang. Semoga bisa berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi politik yang kondusif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Karawang untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan rakyat," pungkasnya.




Halo wargi Karawang, untuk informasi lebih lengkap. Wargi bisa akses melalui web berikut :
covid19.karawangkab.go.id

Data tersebut silakan digunakan wargi untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan hitam, tanpa reaksi sosial berlebihan.

KITA HARUS TETAP TENANG, TINGKATKAN KEWASPADAAN, DAN SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 3M:
- MENJAGA JARAK
- MENCUCI TANGAN
- MEMAKAI MASKER


Follow Kominfo Official Media at
Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
@Diskominfokrwkab
www.karawangkab.go.id, www.diskominfo.karawangkab.go.id